Home » , , , , , , , , , » Informasi Atau Keterangan Yang Dapat Diperoleh Dari Sumber Sejarah Adalah

Informasi Atau Keterangan Yang Dapat Diperoleh Dari Sumber Sejarah Adalah

Posted by peristiwa yang terjadi pada fabel on Jumat, 09 Juni 2023

Informasi Atau Keterangan Yang Dapat Diperoleh Dari Sumber Sejarah Adalah. Ali dalam pengantar ilmu sejarah indonesia (2005), sumber sejarah adalah segala sesuatu yang berwujud dan tidak berwujud,. Informasi yang diperoleh dari data atau sumber sejarah adalah keterangan sekitar apa yang terjadi, siapa pelakunya, di mana peristiwa itu terjadi dan kapan peristiwa itu.

Sejarah Pengertian Sumber, Bukti & Fakta Sejarah [PDF Document]
Sejarah Pengertian Sumber, Bukti & Fakta Sejarah [PDF Document]

0 penilaian 0% menganggap dokumen ini bermanfaat (0 suara) 664 tayangan 6 halaman. Web simpan simpan informasi atau keterangan yang dapat untuk nanti. Web sumber sejarah yang didasarkan pada data primer adalah sumber asli atau sumber yang diperoleh langsung dari pelaku atau saksi sebuah peristiwa dalam sejarah.

Melalui Sistem Yang Efisien Dan.


Ali dalam pengantar ilmu sejarah indonesia (2005), sumber sejarah adalah segala sesuatu yang berwujud dan tidak berwujud,. Ada sejumlah akademisi dan aktivis. Web sumber sekunder adalah sumber berisi informasi atau keterangan yang diperoleh dari perantara sumber primer, yang tidak memiliki hubungan secara.

Web Sumber Sejarah Dapat Berupa Dokumen, Gambar, Rekaman Suara, Buku, Film Sinema, Program Televisi, Obyek Atau Artefak.


Sumber ini adalah sesuatu yang. Web fakta sosial (sociofact) adalah kondisi yang dapat menggambarkan tentang keadaan sosial di sekitar tokoh atau peristiwa sejarah, seperti suasana zaman, keadaan. Ada tulang dan gigi kecil yang hanya.

Web Sumber Sejarah (Dikenal Juga Sebagai Bahan Sejarah Atau Data Sejarah) Adalah Sumber Asli Yang Mengandung Informasi Bersejarah Penting.


Computer) adalah perangkat elektronik yang menerima, menyimpan dan memproses data menjadi informasi secara matematis atau logis. Web simpan simpan informasi atau keterangan yang dapat untuk nanti. Kejadian di mana, kapan, dan mengapa.

Informasi Yang Diperoleh Dari Data Atau Sumber Sejarah Adalah Keterangan Sekitar Apa Yang Terjadi, Siapa Pelakunya, Di Mana Peristiwa Itu Terjadi Dan Kapan Peristiwa Itu.


Sisa terakhir dari zaman aneh dalam sejarah. Web keterangan mengenai sebuah sejarah dapat diperoleh dari sumber sejarah dengan mempertanyakan seperti kejadian apa, di mana, dan kapan agar dapat diperoleh. Contoh dari sumber tulisan adalah prasasti, naskah, notulen, arsip.

Web Informasi Yang Diperoleh Dari Data Atau Sumber Sejarah Adalah Keterangan Sekitar Apa Yang Terjadi, Siapa Pelakunya, Di Mana Peristiwa Itu Terjadi Dan.


Web sumber tulisan adalah sumber yang berbentuk tulisan yang di dalamnya terdapat informasi sejarah. Web sumber sejarah yang didasarkan pada data primer adalah sumber asli atau sumber yang diperoleh langsung dari pelaku atau saksi sebuah peristiwa dalam sejarah. 0 penilaian 0% menganggap dokumen ini bermanfaat (0 suara) 664 tayangan 6 halaman.

Thanks for reading & sharing peristiwa yang terjadi pada fabel

Previous
« Prev Post