Home » , , , , , , , » Perintah Untuk Menyimpan File Dengan Nama Lain Adalah

Perintah Untuk Menyimpan File Dengan Nama Lain Adalah

Posted by peristiwa yang terjadi pada fabel on Sabtu, 20 Mei 2023

Perintah Untuk Menyimpan File Dengan Nama Lain Adalah. Web buat nama dokumen lalu klik save a) isi kolom file name: dengan nama dokumen yang akan disimpan. Pilih data yang ingin disimpan, klik upload.

perintah untuk menyimpan dokumen word dengan nama file lain adalah
perintah untuk menyimpan dokumen word dengan nama file lain adalah

Klik menu file ataupun 1. Data sudah tersimpan di google drive. Web save as mempunyai fungsi yang sama dengan save apabila digunakan untuk menyimpan dokumen yang baru, tetapi jika digunakan untuk menyimpan dokumen.

B) Save As Type: Pilih Jenis File Word Document (*.Docx).


Web opsi pertama dimulai dengan memilih nama file di sudut kiri atas laporan. Caranya, cukup klik simbol save yang ada di sebelah kanan atas (seperti bentuk disket) di atas tulisan file. Klik save atau save as.

Web Save As Mempunyai Fungsi Yang Sama Dengan Save Apabila Digunakan Untuk Menyimpan Dokumen Yang Baru, Tetapi Jika Digunakan Untuk Menyimpan Dokumen.


Apabila anda mengeklik save di dokumen yang belum. Web memindahkan file dan direktori adalah salah satu tugas paling mendasar yang sering perlu anda lakukan pada sistem linux. Web buat nama dokumen lalu klik save a) isi kolom file name: dengan nama dokumen yang akan disimpan.

Setelah Klik Simbol Save, Silakan Browse Lokasi Folder Di Mana File Ini Akan.


Web lihat perintah untuk menyimpan file dengan nama lain adalah icon perintah untuk menutup sekaligus keluar dari program excel adalah perhatikan gambar. Untuk menyimpan ke pustaka sharepoint,. Upn terdiri dari awalan (nama akun pengguna) dan akhiran.

File Berada Di Sudut Kiri Atas Antarmuka Ms Word.


Web pada tab file, pilih simpan. Web jika anda adalah manajer komunitas di jaringan mode asli, bisa menambahkan beberapa anggota ke komunitas anda secara bersamaan dengan file csv. Web perbedaan save dan save as plong pengolahan digital.

Menyimpan Dokumen Dengan Nama Berbeda Biasanya Digunakan Untuk Menyimpan File Yang Sebelumnya Sudah Ada.


Web memainkan truth or dare dengan pacar bisa menjadi ide kencan menarik untuk kamu lakukan. Web sementara itu, save as adalah perintah untuk menyimpan pekerjaan dengan hasil file baru, tetapi file lama tidak akan berubah. Misalnya, pilih onedrive untuk menyimpannya di lokasi web atau komputer untuk.

Thanks for reading & sharing peristiwa yang terjadi pada fabel

Previous
« Prev Post