Home » , , , , , , » Lirik Lagu Dan Kau Hadir Merubah Segalanya

Lirik Lagu Dan Kau Hadir Merubah Segalanya

Posted by peristiwa yang terjadi pada fabel on Rabu, 31 Mei 2023

Lirik Lagu Dan Kau Hadir Merubah Segalanya. Web kaulah segalanya adalah salah satu lagu dari album solo perdana milik sammy simorangkir, album solo perdana sammy simorangkit tersebut bertajuk 'aku. Bm em kau bawa cintaku setinggi angkasa dan kau hadir merubah segalanya.

Kunci Gitar Aku Juga Sakit Seperti Dirimu
Kunci Gitar Aku Juga Sakit Seperti Dirimu

Dan kau hadir merubah segalanya berikut lirik dan chord gitar lagu lebih indah dari adera, lengkap dengan. Web am dm dan kau hadir merubah segalanya. Tetapi satu sinar terangi jiwaku.

Web Uh, Dan Kau Hadir Merubah Segalanya (Menjadi Lebih Indah) Uh, Lebih Indah (Kau Bawa Cintaku) Kau Bawa Cintaku (Setinggi Angkasa) (Membuatku Merasa.


Dan kau hadir merubah segalanya lagu berjudul lebih indah dinyanyikan oleh. Web kaulah segalanya adalah salah satu lagu dari album solo perdana milik sammy simorangkir, album solo perdana sammy simorangkit tersebut bertajuk 'aku. Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com.

Web Semakin Kulihat Masa Lalu.


Web lirik dan kau hadir merubah segalanya. Dia datang dan membawa cinta membawa api dalam hatiku tak pernah ku tau rasanya mencintai. Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah berikut ini.

Tetapi Satu Sinar Terangi Jiwaku.


Dan kau hadir merubah segalanya berikut lirik dan chord gitar lagu lebih indah dari adera, lengkap dengan. Web berikut ini chord gitar dan lirik lagu lebih indah yang dipopulerkan oleh penyanyi adera. C d f g c dm saat bersamamu hidupku bahagia.

Web Am Dm Dan Kau Hadir Merubah Segalanya.


A g f#m menjadi lebih indah bm em kau. Web lirik lagu lebih indah adera lirik hostze lirik lagu lengkap from ane.bp.blogspot.com. Dan kau hadir merubah segalanya a f#m menjadi lebih indah bm em kau bawa cintaku setinggi angkasa a d.

Bm Em Kau Bawa Cintaku Setinggi Angkasa Dan Kau Hadir Merubah Segalanya.


Seorang pramuniaga gramedia manado mencoba. Dan kau hadir merubah segalanya berikut lirik dan chord gitar lagu lebih indah dari adera, lengkap dengan. Lagu kau hadir merubah segalanya yang dinyanyikan oleh vidi aldiano adalah sebuah lagu yang terinspirasi.

Thanks for reading & sharing peristiwa yang terjadi pada fabel

Previous
« Prev Post