Home » , , , , , » Cara Menampilkan Ppt Di Google Meet

Cara Menampilkan Ppt Di Google Meet

Posted by peristiwa yang terjadi pada fabel on Sabtu, 20 Mei 2023

Cara Menampilkan Ppt Di Google Meet. Web membagikan layar selama rapat video. Langkah pertama, kamu cari file powerpoint di komputer/laptop yang ingin kamu bagikan di google meet dan buka file powerpoint.

Cara Menampilkan Presentasi di Google Meet (Bisa PPT) Versusanto
Cara Menampilkan Presentasi di Google Meet (Bisa PPT) Versusanto

Dengan tab google meet terbuka, klik. 3 cara menampilkan ppt power point di google meet. Web april 23, 2023 by admin.

Web Cara Menampilkan Presentasi (Ppt) Di Google Meet.


Web berikut adalah cara menampilkan ppt di google meet di laptop : Berikut cara presentasi di google meet dengan powert point di laptop: Web cara menampilkan ppt di google meet di laptop.

Maksimum Ada 10 Presentasi Dalam Rapat Yang Dilakukan Secara Bersamaan.


Jika anda belum membuka rapat, tetapi mengklik hanya presentasikan tab ini, anda akan mempresentasikan file, tetapi tidak akan dapat melihat rapat video google. Buka file powerpoint di pc anda. Langkah pertama, kamu cari file powerpoint di komputer/laptop yang ingin kamu bagikan di google meet dan buka file powerpoint.

Dengan Tab Google Meet Terbuka, Klik.


Web membagikan layar selama rapat video. Baik itu dari jendela windows. Upload file ppt ke google drive dan buka dengan google slide.

Web Cara Menampilkan Ppt Power Point Di Google Meet Di Laptop.


Pertama, silahkan google meet pada brwoser (anda juga bisa gunakan aplikasi google meet yang ada di. Web cara mempresentasikan ppt di meet, dan cara mensettingnya agar ppt dapat di slideslowkan saat presentasi di meet, kemudian cara menampilkan ppt dan meet men. Web #googlemeet #googlemeettutorial #powerpoint #ppt #kuliahonline #googlemeetingtutorial #dirumahaja #menampilkanpptdigooglemeet #universitasmalang #um #um2019v.

Web Cara Menampilkan Ppt Melalui Google Meet Laptop.


Untuk membagikan layar perangkat seluler anda ke. 3 cara menampilkan ppt power point di google meet. Untuk presentasi di google meet ini bisa berupa beberapa tampilan data.

Thanks for reading & sharing peristiwa yang terjadi pada fabel

Previous
« Prev Post