Home » , , , , , » Cara Burning Cd Di Windows 7

Cara Burning Cd Di Windows 7

Posted by peristiwa yang terjadi pada fabel on Jumat, 12 Mei 2023

Cara Burning Cd Di Windows 7. Saat anda mengaktifkan pembaruan otomatis, pembaruan ini akan diunduh dan diinstal secara. Web cara burning cd windows 7 tanpa software.

Cara Burning CD di windows 7 YouTube
Cara Burning CD di windows 7 YouTube

Cara burn cd/dvd di windows 7: Web berikut cara burning cd dan dvd di windows xp: Cara membakar cd di windows 10 :

Web Cara Burning Cd/Dvd Di Windows 7:


Web setelah itu, berikut cara burning cd di nero : Masukkan drive cd / dvd yang akan kita gunakan ke dalam drive cd / dvd. Pembaruan ini tersedia dari microsoft update.

Klik Kanan Pada File Yang Akan.


Saat anda mengaktifkan pembaruan otomatis, pembaruan ini akan diunduh dan diinstal secara. Pertama, download dan instal aplikasi nero terlebih dahulu di internet. Windows 8 dan windows 10.

Pertama Silahkan Siapkan Sebuah Cd Ataupun Dvd Yang Dapat Berfungsi Dengan Baik Serta Masih Kosong.


Web berikut cara burning cd dan dvd di windows xp: Kemudian masukkan ke dalam cd/dvd drive. Jika pada pembahasan sebelumnya sudah dijelaskan mengenai cara burning cd di windows 10 dan 8.

Masukka Cd/Dvd Ke Laptop Kamu.


Sementara itu, untuk anda yang memakai windows 7, jangan risau sebab anda terhitung mampu lakukan burning cd dengan. Selanjutnya, buka windows eksploler dan. Web halo semua, kali ini saya akan berbagi cara burning cd di komputer, cara burning cd untuk dvd player, cara burning video dvd, cara burning file ke dvd r, car.

Sekarang Buka Explorer > Computer > Lalu Cek Pada Drive Dvd.


Web tutorial burn cd dvd di windows 7. Selanjutnya masukkan ia ke dalam cd. Di tampilan awal nero, klik menu file > new.

Thanks for reading & sharing peristiwa yang terjadi pada fabel

Previous
« Prev Post