Home » , , , , , , , , » Alkana Berikut Yang Memiliki Titik Didih Paling Tinggi Adalah

Alkana Berikut Yang Memiliki Titik Didih Paling Tinggi Adalah

Posted by peristiwa yang terjadi pada fabel on Sabtu, 27 Mei 2023

Alkana Berikut Yang Memiliki Titik Didih Paling Tinggi Adalah. Titik didih rantai alkan lurus lebih tinggi dibandingkan dengan rantai bercabang; Web titik didih rantai karbon lurus lebih tinggi dari rantai karbon bercabang jika jumlah atom karbonnya sama.

Titik Didih dan Keisomeran Senyawa Hidrokarbon, Alkana, Alkena, dan Alkuna
Titik Didih dan Keisomeran Senyawa Hidrokarbon, Alkana, Alkena, dan Alkuna

Web jawaban untuk pertanyaan tersebut ialah a. Web jawaban yang benar adalah e. Web senyawa berikut yang mempunyai titik didih paling tinggi adalah.

Web Titik Didih Alkana Yang Memiliki Rantai Lurus Akan Semakin Meningkat Seiring Bertambahnya Atom Karbon Atau Makin Meningkat Seiring Bertambahnya Massa Molekul.


Titik didih rantai alkan lurus lebih tinggi dibandingkan dengan rantai bercabang; Hal ini dikarenakan massa molekulnya (dilihat dari jumlah atom c) paling besar dan tidak memiliki cabang. Semakin panjang rantai karbon utamanya maka titik didihnya cenderung.

Web Jawaban Yang Benar Adalah E.


Topik materi pada soal ini adalah terkait kimia karbon, yaitu sifat fisika dari alkana. Untuk alkana dengan massa molekul relatif yang sama (jumlah atom c yang sama), semakin banyak. Aplikasi gliserin yang paling umum digunakan adalah.

Web Jawaban Paling Sesuai Dengan Pertanyaan Diantara Senyawa Berikut Yang Memiliki Titik Didih Paling Tinggi Adalah.


Alkana adalah senyawa hidrokarbon yang antaratom karbonnya berikatan jenuh (ikatan kovalen tunggal). Web semakin banyak jumlah atom c maka titik didihnya akan semakin tinggi. Web cairan kental yang tidak berwarna dan rasanya manis yang memiliki titik didih tinggi dan membeku dalam bentuk pasta.

Struktur Dan Tata Nama Alkana, Alkena, Dan Alkuna.


Ketentuan titik didih dari senyawa alkana adalah sebagai berikut: Web alkana (juga disebut dengan parafin) adalah senyawa kimia hidrokarbon jenuh asiklis. Jika larutan agno3 dialiri listrik 0,5 ampere, berapakah waktu (dalam menit) yang diperlukan untuk menghasilakan perak seberat 2 gram (ar ag=108).

Web Maka, Senyawa Yang Memiliki Titik Didih Paling Tinggi Yaitu:


Web semakin panjang rantai atom karbn, maka titik didihnya semakin tinggi. Web senyawa berikut yang mempunyai titik didih paling tinggi adalah. Web jawaban untuk pertanyaan tersebut ialah a.

Thanks for reading & sharing peristiwa yang terjadi pada fabel

Previous
« Prev Post